Minggu, 06 Juli 2008

Mengapa Saya Selalu Gagal?

Pertanyaan ini pasti pernah terlintas bagi anda yang masih berjuang dalam memulai bisnis ataupun perjuangan anda dalam mencari kebebasan finansial.
Sadar atau tidak sadar kat-kata tersebut berpengaruh besar terhdap kehidupan anda, mengapa demikian????

Pernah tidak sewaktu anda mengatakan hal tersebut dalam hati, tiba-tiba saja kegagalan datang berurutan dan terus menerus????Saya pernah mengalami ini dan sempat sampai hampir putus asa...

Ketika dalam keadaan hampir putus asa tiba-tiba saya teringat pengalaman yang unik. Pengalaman ini waktu saya SMA ,pada saat itu ada seorang wanita yang suka kepada saya padahal saya dahulu paling takut mendekati wanita, setelah saya tahu gadis itu suka kepada saya,saya bergumam dalam hati wah enak juga kalo disuka banyak wanita.

Tiba-tiba bukan hanya satu wanita saja yang ternyata suka sama saya... yang suka jadi 2,3, 4, 5, 6... sampai saya kewalahan sendiri dan bergumam dihati wah pusing juga disukai banyak wanita lebih baik ngurusin bisnis daripada ngurusin wanita. Tiba-tiba saja semua wanita yang menyukai saya hilang bak ditelan bumi????

Dari pengalaman itu akhirnya saya tiap malam sebelum tidur dan ketika bangun saya selalu mengimani kata-kata positif yaitu "saya selalu berhasil dan berkelimpahan uang" dan apa yang terjadi kemudian????

Kesialan-kesialan itu hilang dengan sendirinya dan deal-deal hebat datang dengan sendirinya sampai saya kewalahan. Dan terkadang tidak bisa saya pegang lalu apa yang saya lakukan????
Apakah saya meminta untuk dikurangi agar bisa saya pegang peluang yang ada????

Setelah saya menjadi magnet untuk keberhasilan dan uang yang berlimpah, saya malam sebelum tidur dan setelah bangun menambah kata-kata positif dengan "saya bersyukur dengan keadaan saya sekarang dengan menjadiorang yang berhasil dan berkelimpahan uang" saya tidak mengeluh seperti waktu saya SMA dulu saya mensyukuri apa yang telah saya peroleh.

Selang waktu beberapa saat muncul buku dan CD the Secret ternyata setelah saya baca buku dan nonton The Secret saya baru tahu ternyata otak kita mengirim sinyal bila sinyal yang kita kirim positif hasilnya positif jika sinyalnya negatif hasilnya negatif. WOW saya sudah mempraktekkan ini sebelum buku ini menjadibest seller...
Dan belum lama ini saya membaca artikel yang menuliskan bahwa bagaimana agar keinginan kita terkabul dengan cepat yaitu dengan kita meyakini dan berpikiran positif terhadap keinginan kita selama 90 hari tanpa ada pikiran negatif sedikitpun, sekali ada pikiran negatif hal ini akan mengurangi waktu realisasi keinginan kita selama 30 hari....

Hati-hati dengan pikiran anda . Ketika kita berpikiran negatif hal ini akan berimbas ke masa depan anda. Ketika kita menghadapi kegagalan atau masalah, ubah pandangan anda, itu yang saya pelajari dari Pak Tung DW.
Ubah pikiran kita dari "Mengapa Saya Selalu Gagal????"menjadi "tidak ada kata gagal yang ada hanya sukses dan belajar" kata-kata ini simple, tetapi kata-kata ini yang akan merubah hidup anda bak bumi dan langit.( Sumber mas Hatta / thehattainstitute.blogspot.com )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

helo ibu.. :)
sama2 dari bangka nih, trus sekarang sama2 cari rizki di sumsel juga hehehe. cuma saya di palembang